Ginta Garzeyla Pradina Sinden Tulungagung Jawa Timur

Salam Cantiknya Indonesia,  Berkarya dan Berbudaya - Halo, di postingan ke tiga ini Sinden Indonesia akan membagikan biodata dari Sinden Tulungagung bernama Ginta Garzeyla Pradina.


Lahir di Tulungagung pada tanggal 24 Mei 2001 sejak kecil sudah memiliki hobi bernyanyi dan ikut dalam latihan vokal. Saat duduk di bangku sekolah menengah pertama Ia mengikuti lomba tetembangan dan mendapatkan juara vokal terbaik putri Kabupaten Tulungagung. Hingga sekarang Ia masih menekuni dunia seni persindenan dengan aktif menjadi sinden Ki Eko Kondho Prisdianto dalang kondang dari Kota Tulungagung bersama sinden lain seperti Puri Ratna, Elis, Ardia Diwang, Mita, dan lain-lain.


Remaja cantik yang sering di panggil Ginta ini tinggal di Desa Bantengan, Kec. Bandung, Kab. Tulungagung. Selain memiliki hobi menyanyi Ia juga hobi travelling, berbelanja dan makan. Saat ini Ia duduk di kelas 11 SMAN 2 Kedungwaru dan bercita-cita menjadi PNS. Walaupun terbilang masih sangat muda tetapi jangan salah Ginta sudah memiliki bayak penggemar yang tergabung dalam Ginta Lovers. Tentu saja penggemarnya rata-rata adalah remaja yang terpesona dengan suara sekaligus kecantikan Ginta.

Tetap lestarikan budaya Indonesia,  Sekian dari Sinden Indonesia.
Salam Cantiknya Indonesia,  Berkarya dan Berbudaya..!

Follow Instagram Sinden Indonesia
@sindenindonesia
Follow Instagram Ginta,
@gintagarzeylaprd

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biodata Prigel Pangayu Anjarwening Sinden Blitar, Jawa Timur

Biodata Anin Arabia Sinden Blitar, Jawa Timur